Cari Blog Ini

Kamis, 10 Mei 2012

LIPUTAN MUSYAWARAH CABANG IV MAJELIS PIMPINAN CABANG PEMUDA PANCASILA BANJARNEGARA 2012

Rabu, 2 Mei 2012 di Pendopo Kabupaten Banjarnegara telah di gelar acara pembukaan Musyawarah Cabang IV MPC Pemuda Pancasila sekaligus pelantikan PMC Pemuda Pancasila periode 2012 – 2016.

Hadir dalam acara tersebut utusan MPC PP dari kota Wonosobo, Manyumas, Kebumen, Cilacap, Purbalingga dan Cilacap. Ormas seluruh kab. Banjarengara, kepada desa seluruh Kab. Banjarnegara, Polres, Kodim, pejabat MUspika dan pejabat Muspida. Tidak kalah menariknya,
yang membuka acara MUSCAB IV MPC PP Banjarnegara 2012 adalah ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, yakni Budi. S. SH. MH. Dalam pidatonya beliau menegaskan bahwa Pemuda Pancasila harus menjadi salah satu organisasi yang tidak munafik dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai kesatria. Berani mangakui kesalahan dan kekeliruan anggotanya jika terjadi kesalahan dan kekeliruan anggota dalam hidup bermasyarakat. “ Jangan seperti beberapa ormas yang seolah-olah lepas tangan dan tidak mengakui keberadaan anggotanya, manakala anggota melakukan sebuah kesalahan”. Tegas beliau.

Ketua terpilih MPC PP Banjarnegara 2012 – 2016 yakni H. Khayatul Makki, SH juga menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Banjarnegara harus bisa menjadi “ Home Stay “ bagi organisasi apapun, partai politik apapun, suku apapun dan agama serta golongan apapun. “ Melalui organisasi Pemuda Pancasila kita harus sepakat bahwa menjaga keutuhan NKRI tetaplah sebuah HARGA MATI “, tegas beliau dengan nada penuh berapi-api. Beliau juga menambahkan bahwa satu bulan setelah muscab IV, Pemuda Pancasila akan segera menggelar acara pelantikan PAC di 20 kecamatan di Banjarnegara. Harapannya dengan melantik pengurus Pemuda Pancasila di tingkat kecamatan, akan terjalin komunikasi yang efektif dalam mengantisipasi adanya gerakan-gerakan yang akan merongrong persatuan dan kesatuan bangsa. Tidak hanya itu saja, berhasilnya Pemuda Pancasila membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan lebih jauh akan dapat memberdayakan potensi kepemudaan, baik SDM maupun SDA guna mendukung percepatan pembangunan Banjarnegara. 

Acara semakin hangat ketika masuk sesi brand storming yang di isi oleh KASDIM Banjarnegara, Yakni Letkol. Inf. AHMAD. Dengan di pandu oleh MC & Moderator brand Storming Pemuda Pancasila yakni sudara Wahono, S.Pd, pembicara menegaskan bahwa hingga detik ini masih ada golongan yang tidak menghendaki bangsa ini bangkit dan maju biak dari golongan eksternal maupun internal. “ Oleh karenanya kita harus tetap terus waspada dengan gerakan-gerakan golongan yang tidak menghendaki bangsa ini maju dan jaya “ . Imbuhnya. 

Setelah acara muscab IV MPC PP Banjarnegara selesai. Dilanjutkan dengan acara hiburan untuk masyarakat yakni konser The Virgin hasil kerjasama antara MPC PP Banjarnegara dengan Clas Mild. Kurang lebih 6.000 penonton memadati alun-alun sebelah selatan untuk menyaksikan secara langsung aksti The Virgin. Acara konser The Virgin di mulai dari pukul 14 hingga pukul 17.30 WIB. Berlangsung dengan aman dan terkendali.

Banjarnegara, 02 Mei 2012

Wakil Sekertaris Jenderal Pemuda Pancasila Banjarnegara 2012 – 2016

3 komentar:

  1. wow luar biasa....!!!
    SELAMAT YA BOS............

    BalasHapus
  2. terimakasih saudara atas segala dukungan-nya
    jabat erat jiwa saya untuk banjarnegara dan juga ibu pertiwi...

    sekali layar terkembang, surut kita berpantang !!!

    BalasHapus
  3. TUNGGU APA LAGI SEGERA JOIN BERSAMA AGEN BANDAR ONLINE TERPERCAYA www.Zoya99.com
    RASAKAN SENSASI SELAMA BERMAIN DISINI DAN DAPATKAN BONUS" YANG EXTRA MENARIK HANYA DISINI
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR
    * BONUS REFERALL TERBANYAK
    DAN RASAKAN PELAYANAAN CS YANG SANGAT BERPENGALAMAN HANYA DISNI
    INFO SELENGKAPNYA
    BBM: D8B82A86
    LINE: zoya_qq
    WA: +85515370075

    CERITA SEX: http://69zoya.blogspot.co.id/2017/11/ku-goda-anakku-sendiri.html

    BalasHapus