Cari Blog Ini

Kamis, 10 Mei 2012

Sugeng Rawuh

MERDEKA !!! 
Selamat Datang di Blognya MPC Pemuda Pancasila Banjarnegara. Sebuah Blog yang kami dedikasikan untuk keabadian dan kejayaan Ibu Pertiwi. Sebuah Blog yang kami dedikasikan buat Embrio kebangkitan Pemuda Banjarnegara pada khususnya. 

Dengan potensi Sumber Daya Manusia yang lebih dari 1 juta Seratus Ribu, dan 50%-nya adalah anak muda yakni 550 ribu. Kami Yakin dan percaya, jika kita mampu bersatu padu, bahu membahu, bergandengan tangan, meluluhkan perbedaan sejenak, kita mampu membangun Banjarnegara kedepan menjadi jauh lebih baik.

Hadirnya organisasi Pemuda Pancasila di tingkat Kabupaten dan akan di sambut dengan pembentukan Pemuda Pancasila di tingat Kecamatan ( Anak Cabang ) bahkan hingga Ranting sekalipun. Hanya memiliki satu tujuan utama yakni membantu percepatan pembangunan Banjarnegara pada khususnya dan tetap mempertahan NKRI hingga titik darah penghabisan. Sebagaimana simbol Doreng kami yakni simbol Doreng Aliran Darah persis dorengnya KOPASUS TNI ( ABRI ). 
( Kutipan sambutan Visi & Misi Ketua MPC Pemuda Pancasila Banjarnegara 2012 - 2016 dalam pidato MUscab IV MPC PP )

Kami berharap semoga keberadaan kami ditingkat kabupaten dan hadirnya PAC PP ditingkat kecamatan, benar-benar memiliki ketermanfaatan yang luar biasa bagi khalayak. Oleh karena-nya dukungan yang optimal dan sungguh - sungguh dari semua pihak sangat kami nantikan. 

Berbagaimacam kegiatan dan program sedang di godog ditingkat Kabupaten, tentu sebagai organisasi masyarakat ( ormas ) kegiatan - kegiatan dan program - program kami tidak jauh berbeda dengan ormas lain. Namun demikian pada Muscab IV MPC PP Banjarnegara 2012, kami telah sepakat bahwa kegiatan dan program pembangunan dan pembentukan KARAKTER BANGSA adalah program andalan utama dalam kepengurusan kami pada saat ini. Sehingga fokus pada proses bagaimana menemukan karakter pemuda Banjarnegara adalah sebuah pekerjaan yang menjadi skala prioritas tinggi dihampir semua aktifitas, kegiatan dan program - program kami. Hingga pada akhirnya kami dapat menemukan sebuah metodologi efektif tentang " How to Creat State and Nation Caracter Building " dalam bentuk rumusan yang dapat di terapkan diskala nasional. 


Sadar bahwa mempertahankan NKRI bukanlah sebuah pekerjaan MUDAH. Sadar bahwa ada banyak pihak yang tidak menginginkan bangsa ini bangkit dan berkembang, baik pihak dari intern maupun extern. Maka bicara tentang Nasionalisme, Patriotisme dan juga menumbuhkan cinta akan seni dan budaya bangsa sendiri akan kami lakukan dengan cara apapun, dimanapun, dengan siapapun hingga kapanpun. Tak peduli siapapun musuh yang ada di depan kami. Kami yakin dan percaya  bahwa Nenek Moyang kami adalah Bangsa yang besar dan saatnya kami menunjukan Kebesaran dan Kewibawaan Bangsa. 

Pemuda Pancasila ingin menjadi HOME STAY / tempat singgah bagi golongan apapun, dari etnis apapun, dari suku apapun untuk dapat membangun sebuah kebersamaan dan juga kekeluargaan dalam rangka mengisi kemerdekaan dan mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya. Maka bergabunglah dengan kami wahai anak bangsa !!! dipundak kitalah bangsa ini akan di pertaruhkan !!! JAYA ATAU RUHTUH SAMA SEKALI....

Jabat erat jiwa kami untuk Banjarnegara dan juga Ibu Pertiwi

Pengurus MPC PP  Banjarnegara 2012 - 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar